• Redaksi
  • Contact
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber
Minggu, 7 Desember 2025
-18 °c
  • Login
Surabaya Today
  • Home
  • Peristiwa
  • Politik & Pemerintahan
  • Hukum & Kriminal
  • Ekbis
  • Serba Serbi
    • Olahraga
    • Sosbud
  • Daerah
  • Advertorial
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Peristiwa
  • Politik & Pemerintahan
  • Hukum & Kriminal
  • Ekbis
  • Serba Serbi
    • Olahraga
    • Sosbud
  • Daerah
  • Advertorial
  • Indeks
No Result
View All Result
Surabaya Today
No Result
View All Result
Home Daerah

PDAM Surabaya Optimalkan Aplikasi CIS untuk Peringati Hari Pelanggan Nasional 2024

by Redaksi
Rabu, 4 September 2024
Foto ilustrasi, pelayanan di PDAM Surya Sembada.

Foto ilustrasi, pelayanan di PDAM Surya Sembada.

SURABAYATODAY ID, SURABAYA – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, yang jatuh 4 September 2024, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya merayakannya dengan semangat inovasi dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kegiatan peringatan HPN tahun ini ditandai dengan promosi aplikasi Customer Information System (CIS) PDAM, disertai dengan pembagian berbagai suvenir menarik, seperti paket sembako, serta hiburan musik akustik dan konsumsi gratis bagi pelanggan pada tanggal 4 dan 5 September 2024.

Mengusung tema “Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”, PDAM Surabaya berkomitmen untuk terus memanfaatkan teknologi informasi guna meningkatkan pengalaman pelayanan pelanggan.

BACA JUGA:  Perumda Surya Sembada Gerak Cepat Kirim Air Tangki ke Medayu Utara

Direktur Utama PDAM Surabaya, Arief Wisnu Cahyono, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaan mereka. “PDAM Surabaya mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024. Terima kasih kepada seluruh pelanggan PDAM atas kesetiaan dan kepercayaan yang diberikan. PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif,” ungkapnya.

Menanggapi tuntutan era digital akan layanan yang cepat dan personal, PDAM Surabaya telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis teknologi informasi melalui Aplikasi CIS PDAM. Aplikasi ini telah menjadi andalan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:  Adi Wibowo Ditunjuk Menjadi Plt Wali Kota Pasuruan

M. Fachrizal Yosep, salah satu pelanggan yang telah menggunakan Aplikasi CIS PDAM, berbagi pengalamannya. Ia mengaku sangat dimudahkan oleh aplikasi tersebut, terutama dalam mengatasi masalah yang dilaporkan. “Era digital membuat layanan PDAM di Surabaya semakin mudah diakses lewat CIS. Saya sudah menggunakan aplikasi ini selama hampir dua tahun. Sangat membantu, terutama karena saya bisa menggunakan satu nomor HP untuk dua nomor pelanggan di rumah saya dan rumah orang tua. Saya berharap ke depannya Aplikasi CIS lebih informatif dan PDAM dapat meningkatkan layanan dengan memberikan notifikasi tagihan dan gangguan,” ujar Yosep, warga Dukuh Kramat.

BACA JUGA:  PDAM Surabaya Kolaborasi dengan Jurnalis Tanam Pohon di Sumber Air Plintahan

Selain Aplikasi CIS, PDAM Surabaya juga menyediakan layanan pelanggan melalui Call Center Bebas Pulsa 24 jam di 08001926666 dan WhatsApp di nomor 08123316666. Melalui layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan PDAM tanpa harus datang ke kantor, termasuk melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui QRIS, mendapatkan informasi gangguan air, serta menyampaikan pengaduan dengan layanan respon cepat. (ST01)

Tags: Aplikasi CISHari Pelanggan NasionalPDAM Surabaya
ShareTweetSendShareSend

Related Posts

Ketua Perpamsi Teddy Setiabudi

Teddy Setiabudi Pimpin Perpamsi 2025–2029, Tegaskan Penguatan Kolaborasi dan Mitigasi Krisis Air Nasional

Minggu, 7 Desember 2025
Penyerahan bantuan secara simbolis pada Sekretaris Daerah Provinsi Aceh M. Nasir di Posko Tanggap Darurat Bencana Hidrometeorologi Provinsi Aceh. 

Pemprov Jatim Serahkan Bantuan Kemanusiaan Senilai Rp 3,895 Miliar untuk Korban Bencana Aceh

Sabtu, 6 Desember 2025
Kegiatan Sabtu Berbagi oleh PAC PDIP Krembangan yang berlangsung di Jalan Lumba-Lumba, Surabaya.

PAC PDIP Krembangan Gelar “Sabtu Berbagi”, Wujudkan Gotong Royong untuk Warga

Sabtu, 6 Desember 2025

Empat Truk Logistik Bantuan dari Surabaya Kembali Diterbangkan ke Sumatra

Sabtu, 6 Desember 2025

Berita Terkini

Ketua Perpamsi Teddy Setiabudi

Teddy Setiabudi Pimpin Perpamsi 2025–2029, Tegaskan Penguatan Kolaborasi dan Mitigasi Krisis Air Nasional

Minggu, 7 Desember 2025
Penyerahan bantuan secara simbolis pada Sekretaris Daerah Provinsi Aceh M. Nasir di Posko Tanggap Darurat Bencana Hidrometeorologi Provinsi Aceh. 

Pemprov Jatim Serahkan Bantuan Kemanusiaan Senilai Rp 3,895 Miliar untuk Korban Bencana Aceh

Sabtu, 6 Desember 2025
Kegiatan Sabtu Berbagi oleh PAC PDIP Krembangan yang berlangsung di Jalan Lumba-Lumba, Surabaya.

PAC PDIP Krembangan Gelar “Sabtu Berbagi”, Wujudkan Gotong Royong untuk Warga

Sabtu, 6 Desember 2025

Empat Truk Logistik Bantuan dari Surabaya Kembali Diterbangkan ke Sumatra

Sabtu, 6 Desember 2025
Kesejahteraan Rakyat Kota Surabaya, Arief Boediarto, pada acara Madrasah Amil dan Nadzir di Ruang Majapahit, Kantor Bappendalitbang,.

Wujudkan Kota Pahlawan sebagai Kota Wakaf, Pemkot Surabaya Gelar Madrasah Amil dan Nadzir

Sabtu, 6 Desember 2025
Surabaya Today

© 2019 Surabaya Today

Navigate Site

  • Redaksi
  • Contact
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber

Follow Us

No Result
View All Result
  • Home
  • Peristiwa
  • Politik & Pemerintahan
  • Hukum & Kriminal
  • Ekbis
  • Serba Serbi
    • Olahraga
    • Sosbud
  • Daerah
  • Advertorial
  • Indeks

© 2019 Surabaya Today

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In